Skip to content
jasabuspariwisata.com » Blog » Sewa » Liburan Sekolah di Banten dengan Sewa Bus Pariwisata Big Bird

Liburan Sekolah di Banten dengan Sewa Bus Pariwisata Big Bird

    Bagi para pelajar yang hendak mendekati musim libur panjang, tidak sedikit sekolah mulai merencanakan jadwal study tour atau piknik. Kebanyakan sekolah akan memilih luar kota sebagai pilihan liburan sekolah. Meskipun waktu liburan untuk kalangan pelajar terbilang pendek, tidak sampai satu minggu, namun semua itu dilakukan untuk memberi waktu bersenang-senang bagi pelajar serta tenaga pengajar yang ada. Berbicara mengenai lokasi liburan bagi kalangan pelajar, Anda dapat memilih Banten. Bagi sekolah-sekolah yang berada jauh dari Banten, tentu dapat mulai mencari jasa sewa bus murah.

    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di-banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird
    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di-banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird

    Menuju Lokasi Liburan di Banten bersama AJB Tour & Trans

    Kebanyakan sekolah-sekolah yang ada akan memilih Yogyakarta, Bandung, serta Bali sebagai tujuan lokasi berlibur. Namun, apakah di Indonesia memiliki lokasi liburan yang terbatas? Jawaban yang diberikan tentu saja tidak. Di Banten, para pelajar dapat diajak menuju Baduy Dalam guna mengenal salah satu suku yang ada di Indonesia. Kemudian mengunjungi Sawarna dan Tanjung Lesung yang masuk satu kawasan dengan Banten. Lalu para pelajar juga dapat diajak menuju lokasi liburan bernama Peucang Ujung Kulon. Dan selanjutnya menuju ke Pulau Tunda yang tidak kalah asyik untuk dikunjungi saat berlibur di Banten. Agar liburan di Banten dapat terasa lebih seru dan mengasyikan, tentu saja Anda perlu memilih jasa sewa bus pariwisata jakarta yang profesional. Pihak sekolah dapat melakukan pre order bus pariwisata Big Bird melalui AJB Tour & Trans di jasabuspariwisata.com.

    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di-banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird-pantai-sawarna
    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di-banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird-pantai-sawarna

    Pesan Bus Pariwisata Termudah untuk Atur Jadwal Liburan Sekolah

    Jasabuspariwisata.com menyediakan beberapa pilihan armada yang dapat dipilih. Mulai dari bus pariwisata Big Bird, Panorama, sampai dengan bus White Horse. Jika rencana untuk melakukan liburan sekolah sudah terjadwal secara matang, maka Anda segera lakukan pre order untuk pesan lebih awal bus pariwisata. Terlebih jika jadwal liburan sekolah bersamaan dengan beberapa sekolah lainnya di Indonesia. Melakukan pre order lebih awal sangat disarankan agar tidak kehabisan pesan armada bus pariwisata.

    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di -banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird-pulau-tunda
    jasabuspariwisata-liburan-sekolah-di -banten-dengan-sewa-bus-pariwisata-big-bird-pulau-tunda

     

    Kelebihan Armada Bus Pariwisata Big Bird

    Hilangkan rasa cemas Anda ketika hendak mengantar anak liburan sekolah. Perjalanan dengan bus pariwisata Big Bird akan berjalan aman. Apalagi ketika sekolah tempat anak Anda belajar mengandalkan jasabuspariwisata.com. Armada bus pariwisata Big Bird sudah terpercaya digunakan untuk melakukan perjalanan jauh baik antarkota maupun antarpulau. Apalagi jika hanya menuju ke Banten dari Pulau Jawa. Maka pelayanan profesional membawa rombongan pelajar dapat bersenang-senang di beberapa obyek wisata di Banten, jelas terpenuhi. Selain kondisi armada bus pariwisata Big Bird yang tangguh, juga pelayanan dari supir dan crew bus pariwisata Big Bird patut diandalkan. Apalagi para pelajar dan tenaga pengajar tidak akan dibuat bosan selama perjalanan menuju obyek wisata Banten dengan bus pariwisata Big Bird. Agar mengusir rasa kantuk atau bosan, maka crew bus pariwisata Big Bird akan memutar lagu atau film yang menghibur. Sesuai dengan usia para pelajar yang sedang melakukan liburan ke Banten bersama mereka.

    Jadi, mengisi waktu libur sekolah dengan kegiatan bermanfaat dapat dilakukan lebih mudah. Melakukan study tour ke Banten bersama Jasabuspariwisata.com menjadi solusi tepat. Sehingga persiapan armada yang terpercaya dengan tenaga profesional di dalamnya dapat terpenuhi. Tinggal rancang dan susun jadwal liburan untuk pelajar sekolah Anda. Putuskan obyek wisata mana yang hendak dikunjungi. Pastinya armada bus pariwisata seperti bus Panorama hingga bus Big Bird sudah terpercaya sebagai bus andalan pariwisata sepanjang masa.

    Chat Admin