Perjalanan Ziarah Anda Ditentukan Oleh Cara Anda Menyewa Bus Ziarah Walisongo

Ziarah walisongo adalah ziarah yang cukup sering dilakukan oleh muslimin dan muslimat di Indonesia. Dalam Islam, mengunjungi makam orang salih yang dikeramatkan sangat dianjurkan dan dipercaya akan memberikan keberkahan tersendiri bagi mereka yang melakukannya. Di Indonesia, mayoritas penduduknya menganut agama Islam. Dan, cukup banyak instansi yang  berhubungan dengan Agama Islam seperti instansi pendidikan dan juga pemerintahan. Tidak heran, jika ziarah walisongo menjadi agenda  tahunan yang senantiasa dilakukan baik oleh individu maupun komunitas. Bagi para enterpreneur, fenomena ini menjadi kesempatan luas untuk membuka bisnis sewa bus ziarah walisongo yang tentunya akan cukup diminati. Jika perjalanan ziarah dilakukan oleh keluarga kecil saja, tentunya kita cukup membawa kendaraan pribadi ukuran kecil ataupun ukuran medium. Namun jika kita bepergian bersama rombongan besar, maka kita akan memerlukan transportasi yang cukup besar seperti bus yang bisa disewa di agen sewa bus pariwisata Jakarta. Agar pilihan bus Anda tepat, lakukan beberapa tips berikut ini.

jasabuspariwisata-perjalanan-ziarah-anda-ditentukan-oleh-cara-anda-menyewa-bus-ziarah-walisongo

jasabuspariwisata-perjalanan-ziarah-anda-ditentukan-oleh-cara-anda-menyewa-bus-ziarah-walisongo

  1. Pastikan perusahaan bus memiliki reputasi yang baik

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan Anda selama perjalanan, maka pastikan Anda menyewa bus di perusahaan yang memiliki reputasi baik. Anda bisa mengukur baik tidaknya sebuah perusahaan agen dengan cara melihat model bus ataupun karoseri yang dimiliki oleh bus itu. Untuk itu, pastikan Anda tahu  betul reputasi karoseri di agen sewa bus pariwisata Jakarta yang akan Anda jadikan mitra bisnis.

  1. Fasilitas bus pariwisata

Bus pariwisata tentunya berbeda dengan bus umum yang kita tumpangi pada umumnya. Bus pariwisata yang digunakan oleh komunitas khusus dan dipakai dalam durasi waktu yang cukup lama tentunya memerlukan fasilitas yang Anda perlukan selama perjalanan, seperti AC, TV, music, karaoke, toilet, reclining seat, dan lain sebagainya. Untuk itu, sebelum menyewa pastikan semua fasilitas yang Anda butuhkan ada pada sewa bus ziarah walisongo tersebut.

  1. Lakukan pemesanan segera

Untuk menghindari kehabisan bus, maka lakukan pemesanan sesegera mungkin. Pada momen-momen khusus seperti saat liburan sekolah dan hari raya biasanya order bus pariwisata akan meningkat drastis. Jika Anda sudah merasa cocok dengan bus yang akan Anda sewa, maka segera booking agar tidak terlambat.

  1. Tanyakan detail harganya

Langkah selanjutnya dalam sewa bus ziarah walisongo adalah menanyakan detail harganya. Detail harga tersebut harus Anda tanyakan untuk mengkalkulasi seberapa besar biaya yang harus Anda keluarkan. Apakah biaya tersebut sudah termasuk biaya tol, bensin, parkir, driver dan lain sebagainya ataukah belum sama sekali. Jika dirasa bus yang Anda akan pilih ternyata memerlukan biaya tambahan yang cukup banyak, maka Anda bisa menyewa di PO lain yang lebih terjangkau.

  1. Bayar DP dan tanyakan prosedur pembatalan

Setelah booking, langkah selanjutnya yang Anda lakukan adalah bayar DP-nya. Biasanya biaya DP yang harus dibayar adalah sebesar 30 hingga 50 persen sebagai tanda jadi. Namun jika dalam masa tunggu hingga hari H ternyata Anda dan rombongan tidak jadi berangkat ziarah karena satu dan lain alasan, maka Anda bisa melakukan pembatalan. Untuk itu, tanyakan prosedur pembatalannya dan tanyakan pula apakah DP akan dikembalikan. Jika ada potongan, berapa besar potongan DP tersebut.

jasabuspariwisata-perjalanan-ziarah-anda-ditentukan-oleh-cara-anda-menyewa-bus-ziarah-walisongo-rombongan

jasabuspariwisata-perjalanan-ziarah-anda-ditentukan-oleh-cara-anda-menyewa-bus-ziarah-walisongo-rombongan

Hanya di AJB Tour & Trans Anda akan mendapatkan layanan sewa bus ziarah walisongo yang memuaskan. Cukup hubungi kami di alamat www.jasabuspariwisata.com, maka kami akan menjawab kebutuhan sewa bus ziarah Anda dengan memberikan pelayanan profesional.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =