MotoGP Sepang Menyihir Malaysia

jasabuspariwisata-motogp-sepang-menyihir-malaysia

jasabuspariwisata-motogp-sepang-menyihir-malaysia

Acara Pagelaran MotoGP Malaysia berlangsung sore di sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Euforia sudah terasa sejak pagi hari di Kuala Lumpur dan sekitarnya yang merupakan event balap motor paling bergengsi di dunia itu.

Deretan Bus Pariwisata sudah terparkir sejak pukul 5.00 pagi waktu Malaysia di wilayah Bukit Bintang. Mereka para fans MotoGP dengan kostum tim pembalap idolanya sudah bersiap untuk makan pagi di hotel.

Tidak seperti biasanya, tempat makan di hotel sudah padat di pagi buta. Ini semua karena fans MotoGP ingin secepatnya berangkat ke Sepang. Salah seorang guide Suzuki Media Tour MotoGP Sepang, Madjid mengatakan.”Kalau bisa berangkat lebih cepat ke Sepang karena sudah traffic jika terlambat datang ke sana.”

jasabuspariwisata-motogp-sepang-menyihir-malaysia-fans

jasabuspariwisata-motogp-sepang-menyihir-malaysia-fans

Ternyata benar saja, jalan menuju sirkuit Sepang sudah cukup padat. Waktu perjalanan yang ditempuh biasanya hanya 1 jam dari Kuala Lumpur menjadi 1,5 jam.

Tidak hanya dipadati bus dan kendaraan roda empat, akibat motor diperbolehkan masuk ke jalan tol, jalanan dipadati motor – motor fans MotoGP yang  dilengkapi atribut.

Setelah sampai di Sepang, para fans MotoGP yang menggunakan bus harus turun di parkiran dan melanjutkan perjalanan menggunakan shuttle. Sejak pukul 08.00 para Fans sudah berkerumunan menuju pintu masuk. Seketika itu juga Fans di seluruh dunia seakan tersihir magis MotoGP.

Selain hanya menonton balap MotoGP, para fans juga bisa menikmati ragam hiburan dan belanja souvenir saat memasuki area sirkuit Sepang. Ada empat mesin playstation yang disiapkan penyelenggara MotoGP Malaysia sehingga banyak fans yang bermain playstation sambil menanti balapan berlangsung.

Salah satu fans MotoGP asal Singapura, Kareem Abdullah mengatakan.”Lebih baik kami datang pagi agar mendapatkan tempat duduk. Kami juga ingin membeli souvenir MotoGP dulu,”

( Baca juga: Keluhan Birokrasi Pemkot Bogor yang Terlalu Berbelit Dari Pihak PO Bus Pariwisata )

 Sumber: liputan6.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − four =