Menikmati Alam Pedesaan di Desa Wisata Pancawati

Jika anda ingin mencari tempat wisata guna mengisi waktu liburan anda dan juga keluarga anda bisa memilih salah satu destinasi wisata Desa Wisata Pancawati. Desa Wisata Pancawati merupakan tempat wisata yang berbeda dengan tempat wisata lainnya. Lokasi Desa Wisata Pancawati ini berada di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Di Desa Wisata Pancawati adat istiadat dan juga kebiasaan dari penduduk desa masih tetap dilestarikan dan dijaga. Seperti halnya wayang golek, tarian khas Sunda, kuliner khas kampung dan juga upacara – upacara atau ritual berkebun dan bertani di desa bisa anda jumpai dengan lengkap di Desa Wisata Pancawati.

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati

Kehidupan yang unik ini menjadikan tempat wisata Desa Wisata Pancawati ini mempunyai daya tarik tersendiri. Dengan adanya Desa Wisata Pancawati membuktikan bahwasanya proses modernisasi dan juga tradisi masih bisa berjalan berdampingan serta dijaga dengan baik. Selain memberikan pesona alam yang sangat indah, seperti pegunungan, sawah, sungai, kebun, dan juga flora fauna nya memberikan kombinasi yang lengkap pada aktivitas dari alam desa dan juga pengembangan dari wisata budaya yang terbilang cukup menarik, menyenangkan, dan juga bisa diikuti oleh setiap orang. Desa Wisata Pancawati juga memberikan berbagai macam kegiatan yang memberikan pendidikan kepada keluarga utamanya anak – anak. Di Desa Wisata Pancawati anak – anak bisa belajar tentang cara menanam, cara berkebun, cara memelihara tumbuhan, dan lainnya.

Di Desa Wisata Pancawati anda bisa menikmati makanan di saung – saung bambu atau juga restoran dengan pilihan menu yang juga khas dari pedesaan. Selain itu di Desa Wisata Pancawati juga disediakan penginapan dengan desain interior juga masih mengusung konsep pedesaan. Jangan khawatir merasa bosan apabila berkunjung ke Desa Wisata Pancawati ini, sebab anda akan bisa melakukan berbagai macam aktivitas menarik yang tentu akan membuat liburan anda semakin menyenangkan. Seperti misalnya saja belajar bernyanyi sunda dan juga memainkan angklung; ikut serta memandikan kerbau; belajar cara menanam, merawat, memanen hasil pertanian; memainkan permainan yang khas anak – anak desa; membuat kue – kue khas pedesaan dan jajanan  kampung; belajar bermain gamelan dan juga menari Jaipong; belajar membuat wayang dari daun singkong; dan masih banyak lagi lainnya.

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati-outbound

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati-outbound

Selain itu anda juga bisa merasakan bagaimana ronda kampung pada saat malam hari, di Desa Wisata Pancawati menyediakan paket khusus ronda malam, sehingga anda bisa merasakan ronda malam mengelilingi kampung sambil membawa alat khas untuk ronda yakni kentongan. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menikmati paket lainnya yang ditawarkan. Berlibur ke Desa Wisata Pancawati tentu saja tidak akan membosankan.

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati-bus-symphonie

jasabuspariwisata-menikmati-alam-pedesaan-di-desa-wisata-pancawati-bus-symphonie

Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Menikmati waktu liburan yang menyenangkan anda bisa mengunjungi Desa Wisata Pancawati bersama dengan rombongan baik keluarga atau juga teman anda. Untuk itu, supaya memudahkan anda dalam hal transportasi, sekarang anda tidak usah khawatir. Sebab sekarang anda akan mudah menemukan jasa sewa bus pariwisata yang murah. Karena lokasi dari Desa Wisata Pancawati ini di Jawa Barat tepatnya di Bogor, maka anda bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah di AJB Tour & Trans. Untuk jelasnya anda bisa lihat di www.jasabuspariwisata.com. Untuk jenis transportasi anda bisa memilih jenisnya yang sudah disediakan supaya bisa memenuhi kebutuhan anda, seperti Bus Pariwisata, ELF dan Hiace. AJB Tour dan Trans akan menawarkan fasilitas yang menarik untuk anda dan juga dengan harga yang terjangkau pastinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 1 =