Liburan dengan mobil Toyota Commuter Hiace dari AJB Tour and Trans

Berkendara sendiri menggunakan mobil pribadi bersama keluarga tentu menjadi idaman semua orang, menjadi kewajiban bagi seorang ayah menuruti keinginan anak dan istri serta keluarga dalam menyenangkan mereka. Sibuknya kota Jakarta sering kali membuat keluarga susah mendapatkan ketenangan, liburan merupakan idaman bagi warga Jakarta yang sudah bosan dengan berbagai persoalan seputar sampah, macet, banjir dan lingkungan kumuh. Ada baiknya bila readers sebagai suami yang sayang istri dan ayah yang bertanggung jawab memberikan kesempatan liburan untuk keluarga, dengan liburan hubungan keluarga akan lebih akrab dan harmonis. Readers tidak perlu risau dengan masalah transpotasi bagi readers yang tidak punya kendaraan pribadi (mobil), kini jasa AJB Tour and Trans telah menyediakan banyak armada untuk memenuhi kebutuhan anda semua. Harga sewa yang ditawarkan sangat bersaing. Salah satu mobil yang ditawarkan adalah sewa mobil Toyota commuter hiace.

jasabuspariwisata-liburan-dengan-mobil-toyota-commuter -hiace-dari-ajb-tour-and-trans

jasabuspariwisata-liburan-dengan-mobil-toyota-commuter -hiace-dari-ajb-tour-and-trans

Jasa AJB Tour and Trans telah tepercaya sebagai jasa penyewaan mobil di Jakarta, untuk berlibur bersama keluarga sewa mobil dari jasa bus pariwisata Jakarta yang recommend adalah sewa mobil Toyota commuter hiace karena mobil dari pabrik Toyota asal Jepang ini memiliki kapasitas penumpang sampai 16 orang. Readers bisa mengajak sanak saudara untuk berlibur dengan menggunakan mobil Toyota commuter hiace dari jasa bus pariwisata ini. Mobil dengan desain panjang ini masih terlihat mahal tidak memalukan dan tentunya tidak kalah dengan mobil keluarga lainnya. Keuntungan ketika readers memutuskan sewa mobil Toyota commuter hiace:

  1. Penyewaan mobil yang dikelola jas bus pariwisata memiliki jenis mobil dengan kualitas yang terbukti bagus, jadi readers tidak perlu khawatir dengan mobil yang tiba-tiba mogok.

  2. Penyewa bisa memilih tarif. Ada dua tarif yang diberlakukan jasa bus pariwisata Jakarta yaitu tarif jam pemakaian dan tarif jarak tempuh.

  3. Biaya yang dikeluarkan tidak semahal dibandingkan readers harus membeli mobil sendiri. Mobil Toyota commuter hiace baru dijual dengan harga 400 juta lebih dan ketika menyewa kita hanya perlu mengeluarkan uang 1,5 juta untuk 12 jam berkeliling kota Jakodetabek dengan kapasitas penumpang lebih dari 10 orang. Harga tersebut tentu jauh lebih murah ketimbang anda menggunakan ojek atau transpotasi umum yang memakan banyak tenaga dan waktu, ketika memilih mengendarai transpotasi umum pikirkan kondisi keluarga memungkinkan atau tidak. Kita hitung saja estimasi berlibur 10 orang dengan naik kendaraan umum readers akan terhambat dengan jumlah kursi yang ada dan waktu tersedianya kendaraan. Terlebih jika mengajak anak kecil tentu akan sangat repot.

  4. Hemat biaya perawatan. Menyewa berarti barang sewaan kita ditanggung oleh jasa penyelengara yaitu jas bus pariwisata Jakarta readers tidak perlu pusing untuk melakukan perawatan pada mobil Toyota commuter hiace yang disewa karena jas bus pariwisata yang akan melakukannya. Walaupun ketika terjadi kerusakan saat readers sewa tetap menjadi tanggung jawab penyewa. Biaya lain yang tidak perlu readers tanggung yaitu pajak kendaraan.

  5. Pilihan sewa mobil di jasa AJB tour and trans bukan hanya Toyota commuter hiace saja namun masih banyak yang lain sehingga readers bisa memiih mobil yang sekiranya enak dipakai.

Kelebihan dalam sewa mobil Toyota commuter hiace membuat kita lebih mantap untuk melakukan sewa mobil. Kebahagiaan keluarga readers sekalian adalah prioritas bagi jasa AJB Tour and Trans jadi jangan ragu dan ayo sewa mobil dan bus di jasa bus pariwisata milik provider AJB Tour and Trans sekarang juga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =