Cara Cermat Sewa Bus Ziarah Walisongo

Saat ini, ada cukup banyak agen sewa bus pariwisata Jakarta yang bisa menjawab kebutuhan transportasi dan akomodasi Anda selama melalukan perjalanan jauh. Contohnya adalah perjalanan mudik lebaran, mengadakan kegiatan sekolah dan juga aktivitas kantor serta sewa bus ziarah yang umum dilakukan oleh mayoritas umat Islam di Indonesia. Hampir semua umat Islam yang memiliki tradisi ziarah ke makam-makam orang alim yang dikeramatkan akan membutuhkan jasa sewa bus ziarah setiap tahunnya. Tidak heran permintaan atas sewa bus ziarah kian hari kian bertambah oleh karena kuantitas muslim yang ada di Indonesia tergolong paling besar di dunia. Tentunya, nyaman dan tidaknya perjalanan kita bersama rombongan ziarah akan sangat ditentukan oleh fasilitas dan juga pelayanan yang diberikan oleh agen sewa bus ziarah Jakarta. Untuk alasan itulah, Anda tidak bisa dengan mudahnya memilih bus ziarah tanpa terlebih dahulu memilahnya dengan cara ampuh seperti poin-poin berikut ini :

jasabuspariwisata-cara-cermat-sewa-bus-ziarah-walisongo

jasabuspariwisata-cara-cermat-sewa-bus-ziarah-walisongo

1.   Menyediakan bus cadangan

Ada cukup banyak kasus dimana bus yang disediakan oleh agen sewa bus pariwisata murah mengalamai problem selama perjalanan. Problem tersebut bisa jadi berhubungan dengan mesin bus yang mengalami kemacetan. Pastinya Anda sebagai penyewa akan sangat bete jika perjalanan ziarah terkendala karena alasan ini. Untuk itulah, agar waktu sewa Anda tidak melebihi waktu yang sudah ditentukan, dan perjalanan Anda pun tidak terkendala dengan alasan teknis tersebut, Anda bisa memastikan apakah PO yang bersangkutan akan menyediakan bus cadangan untuk mengcover problem ini. Jika tidak, maka carilah PO yang menyediakan fasilitas ini.

2.   Melakukan kunjungan offline pada PO yang bersangkutan.

Ada cukup banyak PO bus yang saat ini melakukan marketing via online. Memang ada cukup banyak keuntungan menyewa bus secara online diantaranya adalah hemat waktu dan bisa dilakukan dimana saja. Sayangnya, meski tampilan potret bus di website masing-masing tampak menggiurkan, namun tidak berarti potret tersebut sama dengan kondisi fisik aslinya. Untuk itulah, pilih agen sewa bus pariwisata murah yang paling dekat dengan lokasi Anda dan lakukan checking bus via offline untuk memastikan kondisi bus yang akan Anda pakai untuk ziarah. Pastikan bus yang akan Anda gunakan untuk ziarah bersama rombongan sedang dalam kondisi fit dan layak pakai. 

3.   Jangan termakan dengan murahnya harga bus yang ditawarkan

Terkadang, ada orang-orang yang karena sangat sibuknya tidak bisa melakukan survey secara langsung dan lebih mudah mengatakan deal hanya dengan mengetahui harga bus yang dibandrol cukup murah. Padahal, jika dipikir ulang, sejatinya apa yang diinginkan oleh agen yang bergelut dalam dunia bisnis seperti ini selain keuntungan. Nah, jika Anda mendapatkan tawaran bus dengan harga murah maka Anda patut curiga atas fasilitas yang akan diberikan.

4.   Ada jaminan asuransi kecelakan bagi penyewa

Menyewa bus biasanya akan dilengkapi dengan driver khusus dari pihak agen sewa bus ziarah. Pihak agen akan memilihkan driver profesional yang paham medan dan juga tidak ugal-ugalan dalam mengendarai kendaraan. Meski begitu, yang namanya musibah tidak ada seorang pun yang tahu. Tetapi karena pengemudi dari bus tersebut adalah orang dalam dari pihak agen, maka keselamatan dan jaminan atas penumpang juga menjadi tanggungan dari pihak agen sewa bus ziarah.

jasabuspariwisata-cara-cermat-sewa-bus-ziarah-walisongo-saya

jasabuspariwisata-cara-cermat-sewa-bus-ziarah-walisongo-saya

Anda ingin perjalanan ziarah yang aman dan nyaman? Percayakan keselamatan dan keamanan Anda pada kami AJB Tour & Trans yang menyewakan berbagai macam bus untuk beragam kebutuhan, salah satunya adalah untuk sewa bus ziarah. Cukup dengan menghubungi kami di alamat www.jasabuspariwisata.com, Anda akan mendapatkan fasilitas bus seperti yang Anda harapkan dengan harga yang ramah kantong.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 13 =