Bus Wisata Jeju Semakin Memanjakan Turis

jasabuspariwisata-bus-wisata-jeju-semakin-memanjakan-turis

jasabuspariwisata-bus-wisata-jeju-semakin-memanjakan-turis

Selain dikenal dengan alamnya yang indah, Korea Selatan terus berusaha menarik wisatawan. Diantaranya dengan menambah beberapa kendaraan bus wisata untuk Jeju demi meningkatkan kenyamanan pariwisata.

Sejak bulan November, bus wisata ini hadir dengan penampilan baru yaitu dengan desain, rute, dan biaya terbaru.

Bus wisata ini memerlukan waktu dua jam dengan bus yang beroperasi dengan interval satu jam. Dan akan beroperasi mulai pukul 09.00 pagi, sebanyak sembilan kali sehari,

Rute Bus Wisata Kota Jeju berangkat dari Bandara Internasional Jeju dan mengunjungi beberapa atraksi-atraksi wisata terpopuler di sana.

Meliputi Terminal Bus Jeju, Samseonghyeol, Puncak Sarabong, Terminal Penumpang Kapal Feri Jeju, Pasar Tradisional Dongmun, Plaza Tapdong, Jembatan Awal Yongyeon, Eoyeong Coastal Road, Puncak Dodubong, Pantai Iho Tewoo, Pasar Rakyat 5 Hari Jeju, dan Arboretum Halla.

Untuk biayanya dipisah menjadi satu kali berkendara dan tiket satu hari. Sementara, biaya untuk satu kali berkendara bagi penumpang semua usia adalah 3.000 won atau sekitar Rp 30.000,00. Biaya tiket satu hari 12.000 won atau sekitar Rp 120.000,00 untuk dewasa, 8.000 won untuk remaja & anak-anak. Sedangkan untuk bayi di bawah usia 48 bulan graris.

Bus Wisata Kota Jeju yang terbaru ini merupakan kombinasi dari bus wisata kota sebelumnya yang dioperasikan oleh Pemerintah Kota Jeju dan the foreigner-exclusive Golden Tour Bus yang dioperasikan oleh Asosiasi Pariwisata Jeju.

Bus pariwisata ini memiliki brosur yang tersedia dalam berbagai macam bahasa seperti : bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin sehingga memanjakan wisatawan individual untuk menikmati waktu santai di Jeju dengan mudah.

Keberangkatan Bus Pariwisata Kota Jeju dari Halte Bus Wisata Kota di Gate 2, Bandara Internasional Jeju, 1F. Ada juga bus yang berangkat dari Atraksi Pariwisata Utama dengan rute Museum Sejarah Alam & Rakyat Jeju, Samseonghyeol, Puncak Sarabong, Pasar Tradisional Dongmun, Paviliun Gwandeokjeong, Batu Yongduam, dan lain-lain.

( Baca juga: Jalur Sendang Biru – Turen Menjadi Jalan Nasional, Akses Ke Obyek Wisata Semakin Lancar )

Sumber: sindonews.com

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − seven =