5 Objek Wisata Kepulauan Seribu Paling Eksotis

Objek wisata Kepulauan Seribu – Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu setiap orang untuk merilekskan diri dari rutinitas aktivitas pekerjaan yang membosankan. Jadi wajar jika banyak orang rela menghabiskan waktu liburannya untuk berkunjung ke tempat-tempat menarik. Objek wisata Kepulauan Seribu bisa dijadikan alternative pilihan warga Jakarta khususnya untuk berwisata.

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis

Objek Wisata Kepulauan Seribu Eksotis

Untuk Anda warga Jakarta yang ingin berwisata dengan biaya murah yang tak begitu mahal, objek wisata Kepulauan Seribu dapat dijadikan pilihan paling ideal. Ada beberapa pilihan tempat wisata di Kepulauan Seribu ini, diantaranya :

  1. Pulau Semak Daun

Bagi Anda yang ingin mendapatkan ketenangan atau penasaran ingin menyaksikan keindahan panorama alam bawah laut, maka Anda bisa berkunjung ke Pulau Semak Daun. Objek wisata Kepulauan Seribu ini merupakan pulau kecil tak berpenghuni yang ada di Kepulauan Seribu. Anda bisa menikmati ketenangan di kawasan wisata ini. Adapun aktivitas yang bisa dilakukan di objek wisata Kepulauan Seribu ini diantaranya snorkeling, berkeliling di pinggir pantai, mendirikan tenda di pinggir pantai, menyelam dan masih banyak lagi.

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-semak-daun

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-semak-daun

  1. Pulau Tidung

Siapa sih yang tak kenal dengan objek wisata Kepulauan Seribu ini? Ya, pulau Tidung merupakan salah satu pulau eksotis yang paling terkenal di area Kepulauan Seribu. Pulau Tidung menawarkan keindahan alam laut yang begitu eksotis sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Dikarenakan peminat wisatawan yang begitu banyak, tak sedikit pula agen wisata memasukkan objek wisata Kepulauan Seribu ini sebagai paket wisata di Kepulauan Seribu.

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-tidung

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-tidung

  1. Pulau Bira

Objek wisata Kepulauan Seribu lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Pulau Bira. Meskipun pulau ini belum banyak terjamah alias belum terkenal, namun tentunya tak kalah eksotis dengan kedua pulau di Kepulauan Seribu di atas. Bila Anda ingin berwisata ke Pulau Bira, Anda harus melakukan transit terlebih dulu di Pulau Pramuka dengan waktu tempuh selama 3 jam dari arah Muara Angke. Di objek wisata Kepulauan Seribu ini, Anda dapat menyelam menikmati keindahan alam bawah laut ataupun bersantai di tepian pantai. Objek wisata Kepulauan Seribu ini juga menawarkan beberapa unit rumah kayu bergaya vintage sebagai tempat bermalam.

  1. Pulau Harapan

Objek wisata Kepulauan Seribu ini bisa dijadikan pilihan, dimana lagi kalau bukan di Pulau Harapan. Dimana pulau ini memang sudah banyak memikat wisatawan yang terkenal akan keindahan panorama alam yang telah tersaji di tempat ini. Anda bisa menemukan jembatan kayu di objek wisata Kepulauan Seribu ini sebagai tempat yang seru saat Anda ingin menyaksikan keindahan pantai. Dengan pemandangan laut eksotis dan mempesona tentunya menjadi alasan kenapa Anda mesti datang ke objek wisata Kepulauan Seribu ini.

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-harapan

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-pulau-harapan

  1. Pulau Bidadari

Objek wisata Kepulauan Seribu menarik berikutnya yaitu Pulau Bidadari. Jika Anda ingin berkunjung ke Kepulauan Seribu, maka pulau bidadari bisa dijadikan pilihan yang paling ideal saat berekreasi. Di samping keindahan alamnya, lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, hanya membutuhkan jarak tempuh 15 km saja tentunya tak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak berkunjung ke salah satu objek wisata Kepulauan Seribu ini. Di sini Anda bisa melihat benteng pertahanan sebagai warisan di era penjajahan.

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-bus-aerotrans

jasabuspariwisata-5-objek-wisata-kepulauan-seribu-paling-eksotis-bus-aerotrans

Sewa Bus Pariwisata Murah ke Kepulauan Seribu

Nah, bagi Anda yang ingin melepas penat untuk berwisata ke berbagai objek wisata Kepulauan Seribu pilihan, kini bisa menggunakan jasa sewa bus pariwisata murah. Dengan membawa rombongan keluarga, Anda pun lebih leluasa mengunjungi tempat-tempat menarik di Kepulauan Seribu. Untuk mencari jasa sewa bus pariwisata, kini Anda bisa menggunakan AJB Tour & Trans sebagai salah satu jasa sewa bus pariwisata Jakarta murah paling ideal untuk Anda dan rombongan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situsnya di www.jasabuspariwisata.com.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =